Idris-Imam untuk Maju Berbudaya dan Sejahtera

In Politika
deklarasi idris imam PKS
MEGAH : Suasana deklarasi Paket Pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota dari Koalisi TAS di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Jumat (4/9). FOTO : RICKY/ RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jumat, (4/9). Pasangan yang membawa tagline “Bangun Depok Bersama” ini resmi diusung tiga partai parlemen, yaitu PKS, PPP dan Demokrat serta partai non parlemen dari Partai Berkarya.

Gelaran Deklarasi ini juga turut dihadiri oleh para pimpinan partai, relawan kandidat, serta elemen tokoh dan masyarakat Depok. Mohammad Idris yang merupakan Walikota Depok petahana ini menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Pasangan Idris-Imam dalam pidato politiknya menyampaikan akan mengusung Visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021-2026. Ia menegaskan, duet tersebut membawa pengalaman, pengetahuan dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok lima tahun kedepan,” ujar Idris.

Ia menegaskan, agar tidak melihat empat partai yang mendukung dan bergabung di Koalisi TAS. Namun, kekuatan akar rumput dan simpatisan sudah teruji 15 tahun kebelakang. “Kami berdua telah siap maju dan berjuang untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok lebih baik lagi, jangan anggap hanya sedikit partai akan kalah,” tegasnya.

Sebab, kata Idris, Satu kursi di DPRD Depok memiliki massa puluhan ribu. Sehinga, ia meyakini koalisi PKS, Partai Demokrat, PPP) dan Partai Berkarya. “Kami yakin dengan Koalisi Tas,” imbuh Idris yang sempat meneteskan air mata saat Bunda Elly Farida menyampaikan dukungan melalui video call dari rumah sakit karena positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Idris lima tahun kebelakang Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat satu Penghargaan Internasional, 47 Penghargaan Nasional, 35 Penghargaan Provinsi dan 10 penghargaan lainnya.

1 of 3

You may also read!

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...
iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu