Imam: Alhamdulillah Dukungan Mengalir

In Politika
imam budi gempur seru
DEKLARASI : Bakal Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono menghadiri deklarasi dukungan Gempur Serua di Godong Ijo, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/09). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dukungan untuk paket pasangan bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono terus mengalir. Bahkan, baru-baru ini datang dari kaum hawa yang menamakan dirinya Gerakan Masyarakat Perempuan Serua (Gempur Seru).

“Sudah banyak ya (Komunitas yang memberikan dukungan), belum sampai ratusan, masih puluhan dan Insha Allah akan bertambah, kalau perempuan baru beberapa. Alhamdulillah, komunitas ibu-ibu Serua bisa mendukung pasangan Idris-Imam,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok usai deklarasi dukungan Gempur Seru di Godong Ijo, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/09).

Pendamping bakal calon Walikota Depok, Mohammad Idris ini menjelaskan, permintaan mereka adalah bagaimana kaum hawa dapat membantu perekonomian keluarga. Hal ini selaras dengan program yang Idris-Imam tawarkan.

“Kami punya program mencetak 1.000 perempuan pengusaha. Semoga menjadi jalan keluar bagi perempuan di Kota Depok. Namun, tidak mengurangi peran pentingnya sebagai ibu rumah tangga,” papar Imam.

Politikus PKS yang karirnya cemerlang di legislatif Kota Depok dan DPRD Jawa Barat ini melanjutkan, bentuk bidang usahanya beraneka ragam. Mulai dari berdagang yang sudah mereka lakukan atau diberi pelatihan berniaga di online, baik kuliner fesyen, jasa dan lainnya.

“Mudah-mudahan ada lagi komunitas perempuan yang mendeklarasikan dukungan. Ini juga mendadak, memang sekarang-sekarang ini penuh kejutan. Kelompok dan komunitas perempuan yang mendukung kami,” katanya.

Karena Gempur Seru dari kalangan ibu-ibu, Imam yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini berharap agar mereka dapat mengampanyekan Idris-Imam di lingkungannya, baik saudara, tetangga dan perkumpulan mereka.

“Tentu makin banyak dukungan dari sosialisasi yang mereka lakukan, sesuai dengan segmen mereka masing-masing,”  tutur kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu