anak ketemu di pamulang
JEMPUT : Anggota Bhabinkamtibas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin saat menjemput dua anak santri yang dibakarkan hilang, Senin (9/7). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
anak ketemu di pamulang
JEMPUT : Anggota Bhabinkamtibas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin saat menjemput dua anak santri yang dibakarkan hilang, Senin (9/7). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dua anak santri asal Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari dilaporkan berada di Polsek Pamulang. Setelah dilakukan penelusuran, dua anak tersebut merupakan santri yang mondok di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin mengatakan, penjemputan dua anak santri yakni K (8) dan A (8) yang mondok di pesantren Kelurahan Curug. Berdasarkan informasi yang dia dapat dari anggota Polres Depok, ada dua anak yang dititipkan warga Kelurahan Pondok Petir di Polsek Pamulang.

“Sekitar pukul 02.00 WIB ditemukan warga dan dibawa ke Polsek Pamulang, karena lokasi berdekatan dengan Polsek Pamulang,” ujar Mujahidin kepada Radar Depok, Senin (7/9).

Mujahidin menuturkan, setelah mendapatkan informasi tersebut Muhajidin menyebar info kembali melalui grup Kelurahan Curug. Setelah informasi disebar, ternyata ada pengurus lingkungan yang mengenali kedua anak tersebut. Kedua anak yang ditemukan merupakan santri yang mondok di wilayah kelurahan Curug. Guna memastikan informasi yang diterima, Mujahidin bersama pengurus pondok pensantren menjemput kedua anak tersebut.

Mujahidin mengungkapkan, sekitar pukul 11.00 WIB berhasil bertemu dengan dua anak di Polsek Pamulang. Dari hasil komunikasi, kedua anak santri yang ditemukan, mencoba keluar dari pensatren lantaran tidak betah mondok di pesantren tersebut.

“Saat ini kondisi anak dalam keadaan sehat dan berada di pesantren kembali, rencananya akan di jemput keluarganya untuk di bawa pulang,” tutup Mujahidin. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya