Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

In Satelit Depok
menara air sukmajaya diruntuhkan
IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan diruntuhkan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menara air yang berada di Jalan Keadilan Raya, Kecamatan Sukmajaya, akan dirubuhkan PDAM Tirta Asasta. Perubuhan menara air merupakan kebijakan dan dengan tujuan positif yang terpaksa dilakukan PDAM Tirta Asasta.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Diyah Pitaloka mengatakan, perubuhan menara air yang dilakukan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di Jalan Keadilan Raya tidak bermaksud merusak asset yang ada. Namun, PDAM Tirta Asasta memiliki maksud dan tujuan yang lebih baik untuk kemaslahatan bersama.

“Kami memutuskan merubuhkan salah satu aset berharga kami, yaitu menara air dengan pertimbangan yang matang,” ujar Imas Diyah Pitaloka, Selasa (2/9).

Imas Diyah Pitaloka mengungkapkan, perubuhan menara air telah mempertimbangkan keselamatan pengunjung dan pegawai. Menara air terpaksa dirubuhkan mengingat bahaya yang dapat ditimbulkan, karena pondasi yang sudah rapuh.

Imas Diyah Pitaloka menjelaskan, menara air yang telah berdiri sejak tahun 1979, telah berjasa pada zamannya sebagai tempat penampungan air untuk masyarakat Perumnas Depok Timur. Seiring dengan berkembangnya populasi, cadangan air yang di tampung di menara air, sudah tidak dapat berfungsi sesuai kegunaannya yaitu memenuhi pasokan air untuk penduduk.

“Karena pondasi sudah rapuh dan memikirkan keselamatan pegawai dan fungsi menara yang sudah berkurang sebagai pasokan air untuk penduduk,” tutup Imas Diyah Pitaloka. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu