kamera e tle uji coba
TERPASANG : Kamera E-tle yang terpasang di JPO depan kantor Balaikota, Jalan Raya Margonda, Senin (21/09). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
kamera e tle uji coba
TERPASANG : Kamera E-tle yang terpasang di JPO depan kantor Balaikota, Jalan Raya Margonda, Senin (21/09). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tanggal 25 September 2020, kamera E-Tle yang terpasang di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan kantor Balaikota Depok dioperasikan.

Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, tidak lama lagi kamera E-Tle yang terpasang di JPO depan kantor Balaikota Depok, Jalan Raya Margonda bakal digunakan.

“Kamera E-Tle akan di Launching pada 25 September 2020,” ujar Elly Pandiansari kepada Radar Depok, Senin (21/09).

Elly Pandiansari mengungkapkan, saat ini kamera E-Tle masih memasuki penerapan sistem, namun kamera tersebut sudah siap digunakan. Setelah dilakukan launching, kamera tersebut akan dilakukan uji coba sebelum dilakukan penerapan tilang elektronik.

Elly Padiansari menuturkan, Satlantas Polres Metro Depok masih melakukan sosialisasi terkait keberadaan kamera E-TLE. Nantinya, apabila sudah dilakukan penerapan kebijakan tilang elektronik, masyarakat sudah mengetahui dan memahami guna tertib berlalu lintas di Jalan Raya Margonda.

“Sekarang masih tahap sosialisasi mungkin setelah di launching akan dilakukan ujicoba, namun belum mendapatkan informasi masa uji coba kamera tersebut,” tutup Elly Padiansari. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya