Jelang Waktu Pendaftaran Pilkada, KPU Kota Depok Batasi Pengunjung

In Politika
kantor KPU depok sore
PEMBERITAHUAN : Running text pemberitahuan mengenai penyelenggaraan Pilkada Kota Depok di depan Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok di Pilkada 2020 akan dimulai pada 4-6 September 2020. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Depok pada Desember nanti, KPU Kota Depok tengah mempersiapkan beberapa rangkaian prosesi tahapan Pilkada, salah satunya tahapan pendaftaran Bakal Calon Walikota Depok dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, KPU Kota Depok, Kholilullah Pasaribu mengatakan, pada tahapan pendaftaran bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota pihaknya akan memberlakukan pembatasan jumlah orang yang mendampingi pasangan calon untuk melakukan pendaftaran.

“Ada pembatasan orang saat mendaftar, khususnya ketika memasuki lingkungan KPU Depok,” kata Kholilullah kepada Radar Depok, Selasa (2/9).

Dia mengungkapkan, pembatasan jumlah tersebut guna mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini penyebaran korona (Covid-19) terus meningkat di Depok, maka dari itu kami ingin meminimalisir kemungkinan  penularan Korona di lingkungan kami, ” ucapnya.

Dia menjelaskan, orang yang diperbolehkan masuk ke KPU untuk melakukan pendaftaran hanya bakal pasangan calon beserta istri atau suaminya, ketua dan sekretaris partai pengusul, dan unsur LO.

“Tetapi yang boleh masuk ke ruangan pendaftaran hanya bakal pasangan calon, LO, serta ketua dan sekretaris partai pengusung, ” bebernya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu