Foto : Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma
Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang Pilkada Kota Depok tahun 2020 masyarakat Kota Depok telah memberikan sikap, salah satunya Tim Relawan Pradi Supriatna– Afifah Aliya Selalu Di Hati (Prasasti). Tim Relawan dari wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan tersebut menunjukan sikap dalam memilih dukungan, Senin (21/09).

Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma mengatakan, Tim Relawan Prasasti merupakan sebuah bentuk dukungan dari sebagian masyarakat Kelurahan Bedahan maupun dari wilayah Kecamatan Bojongsari dan Cipayung. Hal itu menunjukan masyarakat telah cerdas dalam berpolitik maupun berani menunjukan sikap.

“Saya mengapresasi dengan pembentukan tim relawan Prasasti,” ujar pria yang kerap disapa Jojon kepada Radar Depok.

Jojon menjelaskan, penunjukan sikap dukungan dapat menambah warna perpolitikan di Kota Depok. Apalagi dengan adanya tim relawan dapat mendongkrak jumlah pemilih di Kota Depok.

Jojon menilai, lahirnya tim relawan Prasasti dilatar belakangi dengan sosok pemimpin, yakni Pradi Supriatna yang mau berbaur dengan masyarakat di Kelurahan Bedahan. Jojon mencontohkan, Pradi Supriatna mau membebaskan lahan sekitar 1.000 meter untuk dijadikan lahan pemakaman umum. Tidak hanya itu, Pradi Supriatna kerap memberikan dukungan terhadap kegiatan pemuda, salah satunya dibidang olahraga.

“Saya menilai atas dasar sosial dan kepentingan masyarakat, terbangunnya tim relawan Prasasti maupun tim relawan lainnya pada Pilkada 2020,” tutup Jojon. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya