Kader PPP Bangga Usung Idris-Imam

In Politika
kader PPP bangga
BERBAGI : Kader PPP bersama koalisi TAS dan relawan membagikan makanan ke pengendara yang melintas di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (6/9). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kader partai PPP Kota Depok bangga partainya mengusung paket pasangan bakal calon walikota, Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono bersama Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Pasalnya, selain memiliki peluang menang tinggi, barisan pengusung serta relawan menunjukan kepeduliannya dengan membagikan makanan, masker serta handsanitizer ke pengendara yang melintas di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, saat pendaftaran calon, Minggu (6/9).

“Kami tentu bangga masuk dalam Koalisi TAS. Sebab, saat hari pendaftaran kami tidak hanya ikut untuk mengawal pak Kyai Idris dan Bang Imam, tapi juga melakukan aksi sosial, berbagi makanan, masker dan handsanitizer,” kata Ketua PAC PPP Kecamatan Cimanggis, Suhendi kepada Radar Depok.

Menurutnya, apa yang dilakukan tentu sangat berarti bagi masyarakat. Terlebih, pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih menghantui seluruh negara.

“Kami berbagi, kami memberi dan kami melakukan aksi tentu dilandasi rasa ikhlas untuk membantu masyarakat. Hal ini pun dilakukan teman-teman partai lain dan relawan,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, aksi sosial yang dilakukan PPP bukan kali ini saja. Sebab, selama pandemi dan di bawah komando Qonita Lutfiyah, partai berlambang Ka’bah kerap turun membantu pencegahan penularan Virus Korona di sejumlah titik di Kota Depok.

“Selain sosialisasi, kami pun akan tetap berbuat dan melakukan aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Suhendi.

Hal tersebut diamini Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama. Menurutnya hal ini sejalan dengan apa yang diinstruksikan DPC PPP Kota Depok, kandidat yang diusung dan partai Koalisi TAS.

1 of 2

You may also read!

iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...

Mobile Sliding Menu