kuda tebar kebaikan
TEBAR KEBAIKAN : Anggota Kuda Depok saat membagikan masker di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
kuda tebar kebaikan
TEBAR KEBAIKAN : Anggota Kuda Depok saat membagikan masker di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Relawan pendukung paket pasangan bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono, Komunitas Pemuda (Kuda) Depok lebih memilih menebar kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Kuda Depok, Hilal Hadiana mengatakan, Sederetan aksi nyata dalam menarik simpati masyarakat terus dilakukan pihaknya sebagai wujud totalitas dukungan kepada Idris-Imam.

Ia menerangkan, pada Sabtu (19/09) Kuda Depok melakukan aksi fogging di wilayah Kecamatan Sawangan, tepatnya di lingkungan RW05 Kelurahan Sawangan Baru.

“Kami mendapat permintaan dari Ketua lingkungan di sini untuk dilakukan penyemprotan fogging karena di sini sudah ada yang terkena DBD pekan lalu” ungkap Hilal kepada Radar Depok, Senin (21/09).

Lebih lanjut ia menerangkan, sama halnya dengan di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, yang berlokasi di Perumahan Pamulang Elok, selain melakukan fogging, pihaknya juga membagikan masker ke masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan.

“Kami mengedukasi mereka agar mereka disiplin menerapkan protocol kesehatan, khususnya mengenakan masker saat keluar rumah,” katanya.

Tidak berhenti sampai di situ, Hilal menegaskan, Kuda Depok pun telah membuat jadwal kegiatan hingga akhir November untuk membantu Pemerintah Kota Depok menanggulangi pandemic Covid-19, baik penyemprotan disinfektan maupun pembagian masker ke wilayah berstatus zona merah, khususnya di Kecamatan Bojongsari dan Sawangan.

“Tapi, kami siap berkolaborasi dengan relawan Idris-Imam lainnya untuk melakukan fogging di wilayah lain. Sebab, kami ingin menunjukan bahwa relawan Idris-Imam hadir memberi manfaat untuk warga,” tegasnya.