kelurahan duren seribu dibuka lagi
DIBUKA : Muspika Kecamatan Bojongsari saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Duren Seribu. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
kelurahan duren seribu dibuka lagi
DIBUKA : Muspika Kecamatan Bojongsari saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Duren Seribu. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DUREN SERIBU – Kantor Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, kembali beroperasi. Sebelumnya selama delapan hari, 7 September 12, kantor kelurahan ditutup sementara. Hal ini pasca ada salah seorang stafnya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Alhamdulillah, pelayanan disini sudah dibuka kembali. Bagi warga Duren Seribu yang memerlukan layanan pemerintahan, kami sudah buka kembali,” ujar Lurah Duren Seribu, Suhendar kepada Radar Depok, Rabu (16/09).

Dia mengungkapkan, pelayanan kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena diadakan di area parkir yang sudah dipasang tenda, serta jam operasional berubah dari pukul 07:00 hingga 15:30 WIB. Hal itu dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Petugas yang berjaga hanya tiga orang termasuk saya. Untuk masyarakat yang ingin datang tidak dibatasi, hanya harus dengan protokol kesehatan,” bebernya.

Suhendar mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Duser. Sebab, imbuhnya, selama satu pekan kemarin sudah dilakukan berbagai upaya demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga.

“Saat ditutup, kantor sudah disemprot cairan disinfektan oleh PMI Kota Depok. Para petugas juga sudah dilakukan tes Swab PCR dan hasilnya negatif,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya