Beranda Utama Ke Depok, Ridwan Kamil Ingin Bermalam di Rumah Warga

Ke Depok, Ridwan Kamil Ingin Bermalam di Rumah Warga

0
Ke Depok, Ridwan Kamil Ingin Bermalam di Rumah Warga
PJS Walikota Depok, Dedi Supandi.
PJS walikota depok masker
PJS Walikota Depok, Dedi Supandi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gubernur Jawa Barat, Ridan Kamil ingin berkantor di Kota Depok, menjadi perhatian seluruh masyarakat Kota Depok. Bahkan, untuk memantau secara langsung, rencananya Ridwan Kamil akan bermalam di rumah warga.

Pejabat Sementara (PJS) Walikota Depok, Dedi Supandi mengatakan, kedatangan Ridwan Kamil ke Kota Depok sebagai pejabat negara, kemungkinan akan berkantor di Pemkot Depok. Bahkan, informasi yang di dapat apabila harus bermalam di Kota Depok, Gubernur Jawa Barat ingin bermalam di rumah masyarakat.

“Jadi gubernur itu kesini inginnya lebih deket dengan warga dan kalau bisa ingin nginep di rumah warga,” ujar Dedi Supandi kepada Radar Depok.

Dedi Supandi mengungkapkan, Gubernur Jawa Barat akan mendatangi Kota Depok pada pekan depan. Namun, kemungkinan kedatangan Gubernur Jawa Barat akan datang dalam waktu dekat yakni Jumat (02/10). Terkait target khusus, Kota Depok merupakan perbatasan dengan wilayah Jakarta. Terlebih, status Jakarta sebagai Ibu Kota dan Provinsi DKI Jakarta yakni mempermudah konsolidasi antara Provinsi Jawa Barat dengan DKI Jakarta.

Selain itu, lanjut Dedi Supandi, target khusus lainnya yakni level koordinasi. Menurutnya, terdapat sejumlah tempat yang ingin dimanfaatkan untuk tempat tempat isolasi mandiri. Apalagi tempat yang dituju berada di instansi vertikal, sehingga dengan kehadiran Gubernur Jawa Barat dengan meninjau titik lokasi yang dituju, dapat menjadi sebuah percepatan upaya dari penyelesaian kondisi permasalahan di Kota Depok.

“Semoga kedatangan Ridwan Kamil sebagai upaya percepatan dari penyelesaian kondisi permasalahan saat ini,” tutup Dedi Supandi. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya