Kecamatan Tapos Diguyur Disinfektan

In Satelit Depok
disinfektan kecamatan tapos
GIAT : Damkar UPT Tapos lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Pasca di lockdown hingga 13 September, lantaran pengawainya terpapar Covid-19, Kantor Kecamatan Tapos disterilkan dengan cairan disinfektan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Tapos.

Komandan Regu B Damkar UPT Tapos, Agus Irawan menutukan, giat mitigasi penanggulangan Covid-19 ini dilakukan di seluruh sudut kantor Kecamatan Tapos, setelah ditemukan satu kasus terkonfirmasi.

“Tidak hanya gedung saja, seluruh peralatan juga menjadi sasaran dalam penyemprotan kali ini, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga, dilakukan dengan menurunkan lima personel, yang dilakukan sejak pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.

“Kami juga mengerahkan satu unit pemadam, serta menggunakan beberapa alat penyemprot elektrik untuk menyusuri bagian dalam kantor Kecamatan, yang tidak bisa menggunakan mobil,” tuturnya.

Di tempat yang berbeda, Sekretaris Kecamatan Tapos, Samiya menuturkan, tiap harinya kantor Kecamatan Tapos akan diliakukan penyemprotan baik secara mandiri ataupun bantuan dari Damkar dan PMI.

“Kecamatan juga memiliki beberapa alat semprot, sehingga setiap harinya akan ada yang kami tugaskan untuk melakukan penyemprotan secara mandiri dinseluruh sudut kantor Kecamatan,” ujarnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu