Kecamatan Tapos Kembali Beroperasi

In Satelit Depok
kantor kecamatan tapos aktif
KEMBALI DIBUKA : Setelah dilakukan mitigasi Covid-19 selama sepekan. Mulai Senin (14/9) pelayanan di Kantor Kecamatan Tapos kembali beroperasi, ketika sebelumnya ditemukan satu pegawai non-ASN terpapar Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Setelah dilakukan mitigasi Covid-19 selama sepekan. Mulai Senin (14/9) pelayanan di Kantor Kecamatan Tapos kembali beroperasi, ketika sebelumnya ditemukan satu pegawai non-ASN terpapar Covid-19.

Plt Camat Tapos, Anwar Nasihin mengatakan, pelayanan di Kantor Kecamatan Tapos sudah beroperasi dengan optimal, sesuai dengan yang telah ditentukan.

“Selama sepekan kami telah melakukan mitigasi dengan cara penyemprotan disinfektan dari gugus tugas kota, damkar serta PMI. Juga telah melakukan tracing kepada seluruh pegawai di kantor kecamatan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, sebelumnya pelayanan dialihkan dan harus berbagi ruang dengan Kantor Kelurahan Tapos, yang tepat berada di seberangnya.

“Hasil swab pegawai yang lain juga telah dinyatakan negatif, dan pelayanan juga sudah berjalan dengan normal,” tuturnya.

Tidak hanya itu, penyemprotan disinfektan secara mandiri juga rutin dilakukan oleh pihak Kecamatan demi memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang melakukan pelayanan.

“Insya allah semuanya aman, yang terpenting baik pegawai ataupun masyarakat tetap saling memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anwar menuturkan, sesuai dengan Peraturan Walikota Depok Nomor 59 Tahun 2020, tentang pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional, bahwa pegawai yang masuk setiap harinya 50 persen.

“Sehingga, kami juga berlakukan sistem piket untuk pegawai dalam setiap harinya. 50 persen dari jumlah yang ada,” ujarnya.

1 of 2

You may also read!

guru sekolah swasta ke imam budi

Guru dan Sekolah Swasta Titip Asa ke Imam

AUDIENSI : Bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono menerima audiensi dari pengurus sekolah dan

Read More...
ridwan kamil RSUD 2

Depok dan Dua Daerah Ini Penyumbang Terbanyak Korona

TINJAU : Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Walikota Depok, saat meninjau penanganan pasien Covid-19

Read More...
relawan siap menangkan pradi afifah

Relawan Ajak Fraksi Kolaborasi Menangkan Pradi-Afifah

DEKLARASI : Relawan pendukung Alipfah melakukan deklarasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Kemakmuran, Nomor 63,

Read More...

Mobile Sliding Menu