kedai le bye buka
SEMANGAT : Kedai Le Bye yang berlokasi di Jl. K.H.M. Usman No. 83 Beji, Depok kembali buka. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
kedai le bye buka
SEMANGAT : Kedai Le Bye yang berlokasi di Jl. K.H.M. Usman No. 83 Beji, Depok kembali buka. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dimasa pandemi banyak kedai-kedai mengalami penutupan sementara agar mencegah penyebaran virus korona. Salah satunya Kedai Le Bye yang berlokasi di Jl. K.H.M. Usman No. 83 Beji, Depok tutup 3 bulan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlaku dan kembali buka sejak Juni 2020.

Kedai Le Bye dibangun pada 2016 dan menyajikan makanan Western food, Traditional food, kreasi indomi, dan makanan kekinian. “Kami mengikuti anjuran pemerintah dengan adanya PSBB, tapi kami sekarang buka tetap dengan protokol kesehatan,” ujar Owner Kedai Le Bye, Mumu kepada Radar Depok.

Mumu menjelaskan, Kedai Le Bye kembali buka mengikuti anjuran pemerintah dengan prokol kesehatan. Kedai Le Bye juga menerapkan peraturan dimasa pandemi ini, seperti pengunjung datang wajib menggunakan masker, sebelum memasuki kedai pengunjung dicek suhu dan mencuci tangan.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, jam buka kami hanya sampai pukul 18.00,” tegasnya.

Walau sempat mengalami penutupan sementara Kedai Le Bye tidak kehabisan ide untuk menampilkan menu-menu nikmat yang siap untuk disajikan. Harga yang diberikan disini mulai dari Rp5ribu hingga Rp36ribu.

Kedai Le Bye melayani pemesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun atau lainnya cukup dengan mengirim pesan melalui Instagram lalu bertatap muka untuk membicarakan konsep dari acara tersebut.

“Seperti tagline kami ‘where friends become family’ artinya dimana teman menjadi keluarga, jadi kostumen sudah kami anggap seperti teman sendiri dan keluarga sendiri,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya