kantor kelurahan harjamukti aktif lagi
LAYANAN : Suasana Kantor Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis yang kembali membuka pelayanan untuk masyarakat, Senin (7/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kantor kelurahan harjamukti aktif lagi
LAYANAN : Suasana Kantor Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis yang kembali membuka pelayanan untuk masyarakat, Senin (7/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Sepekan tutup karena kasus positif Covid-19 dan dilakukan mitigasi, kini Kantor Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis kembali membuka pelayanan untuk masyarakat, Senin (7/9).

“Hari ini semua sudah kembali seperti biasa, pelayanan juga kembali buka dengan jam operasional yang normal. Masyarakat Kelurahan Harjamukti bisa datang langsung untuk melalukan pelayanan,” ucap Lurah Harjamukti, H. Iwan kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, mitigasi juga telah dilakukan, baik secara mandiri, bantuan dari Damkar hingga PMI dalam melakukan penyemprotan disinfektan. Iwan juga memastikan, seluruh staff Kelurahan Harjamukti yang bertugas telah melakukan pemeriksaan swab dengan hasil negatif.

“Insha Allah semua kembali membaik, penyemprotan secara mandiri juga kami lakukan setiap hari dan untuk pelayanan kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga, masyarakat bisa lebih nyaman dan merasa aman,” jelasnya.

Iwan pun mengimbau, agar semua baik staf kelurahan dan warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, demi menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada, maka mudah-mudahan kita semua dapat menekan angka penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Sementara, Camat Cimanggis, Abdul Rahman menerangkan, pihaknya telah menginstruksikan lurah se-Cimanggis untuk tetap waspada dan secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan di kantornya.

“Karena seluruh kelurahan sudah memiliki alat penyemprotan pribadi, sehingga dapat dengan mandiri melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin,” jelasnya.