enaknya kembang goyang
ENAK : Kembang Goyang disini memiliki tekstur garing dan renyah menjadi teman di waktu bersantai. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
enaknya kembang goyang
ENAK : Kembang Goyang disini memiliki tekstur garing dan renyah menjadi teman di waktu bersantai. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak kenal makanan khas nusantara yang satu ini. Kue Kembang Goyang cocok dijadikan camilan di rumah bersama keluarga ataupun kerabat. Bagi yang senang nyamil kini tidak usah keluar rumah, pasalnya di Depok tersedia supplier Kembang Goyang yang berlokasi Andara Dalam, Cinere, Depok.

“Usaha ini baru dijalankan di April 2020. Awalnya hanya satu varian rasa saja,” ujar owner Kembang Goyang, Nandya kepada Radar Depok.

Nandya menjelaskan, awalnya hanya satu varian rasa yaitu manis wijen original. Sekitar awal Juni 2020 menambahkan varian kembang goyang rainbow dan mini dengan rasa yang sama yaitu manis wijen original. Harga kembang goyang disni mulai dari Rp18 ribu hingga Rp28 ribu. Rp18 ribu untuk ukuran mini 100 gram, Rp25 ribu untuk ukuran 250 gram kemasan plastik, Rp28 ribu ukuran 200 gram kemasan toples.

“Varian rasanya kini beragam dan ukurannya juga ada beberapa pilihan,” tegasnya.

Kembang Goyang disini terjamin kualitas dan memiliki tekstur garing juga renyah. Makanan tradisional ini mudah didapat dengan pembelian melalui online di Instagram.

“Untuk pembelian hanya via online yaitu Instagram. Kita juga sangat menjaga kualitas dan rasa,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya