Beranda Politika Kemenangan Pradi-Afifah, Kemenangan Rakyat

Kemenangan Pradi-Afifah, Kemenangan Rakyat

0
Kemenangan Pradi-Afifah, Kemenangan Rakyat
KUNJUNGAN: Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) menerima kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Beji, Minggu (27/09) sore. FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK
pradi bersama relawan partai
KUNJUNGAN : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) menerima kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Beji, Minggu (27/09) sore. FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pilkada Depok 2020 nyatanya mendapat atensi khusus dari DPP Partai Gerindra. Sebab itu, target kemenangan pasangan nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia menjadi hal yang mesti tercapai.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader, termasuk yang duduk di parlemen (kota dan provinsi) wajib mengamankan suara pasangan dari Koalisi Depok Bangkit tersebut.

“Saya instruksikan kepada kader, wajib pada 9 Desember untuk memenangkan (Pradi-Afifah). Anggota dewan juga harus memenangkan suara di dapilnya masing-masing,” ungkapnya kepada pengurus kader Partai Gerindra Kota Depok, di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, Minggu (27/09).

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, dari beberapa Pilkada serentak di Jawa Barat, Kota Depok memang menjadi yang hal disorot betul. Bukan tanpa alasan. Kota Sejuta Maulid ini dekat dengan DKI Jakarta, termasuk ada Universitas Indonesia di dalamnya. Namun masalahnya masih kompleks. Berkutat soal kemiskinan dan pengangguran.

“Memang sekarang sedang Covid-19. Tapi jangan dijadikan alasan untuk tidak konsolidasi. Kan banyak fasilitas. Bisa lewat ponsel,” terangnya.

Ia menerangkan, tugas seorang pemimpin adalah mampu menyejahterakan rakyatnya. Dia pun memuji visi misi yang ditawarkan Pradi-Afifah. Misalnya dalam hal pendidikan agama, dengan membangun Madrasah Aliyah di Kota Depok.