Koalisi TAS : Deklarasi Jumat, Daftar Minggu

In Politika
qonita bicara di mik
TATAP MUKA : Juru Bicara Koalisi TAS, Qonita Lutfiyah. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), akan bersiap melakukan deklarasikan paket pasangan yang diusung, yakni Bakal Calon Walikota Depok, Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

“Saat ini kami masih melakukan persiapan deklarasi dan pendaftaran. Semoga tidak ada hambatan,” kata Juru Bicara Koalisi TAS, Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok, Rabu (2/9).

Ia mengungkapkan, setelah melakukan rapat konsolidasi dengan pasangan dan partai koalisi, TAS akan melakukan deklarasi pada Jumat (4/9). Sedangkan untuk pendaftaran ke KPU Kota Depok, akan dilakukan pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9).

“Tempat dan waktu deklarasi akan disampaikan lebih lanjut. Akan dilakukan partai yang sudah mendapatkan SK dari DPP-nya. Ada PPP, Partai Demokrat, dan PKS,” tutur Qonita yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok ini.

Putri K.H Syukron Mamun ini menjelaskan, Koalisi TAS dibangun secara kebersamaan dan kesamaan, sehingga  tidak ada leader di dalamnya dan juga perbedaan, karena tidak  dilihat dari jumlah kursi ataupun partai lama.

“Semua dibangun dari kebersamaan, seperti PKS sendiri yang memiliki 12 kursi di parlemen, mempercayakan kami dari PPP sebagai juru bicara koalisi. Ini koalisi kebersamaan,” paparnya

Kembali ke pendaftaran ke KPU. Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok ini menegaskan, pihaknya sudah mempersiapkan persyaratan pendaftaran dan mengusung paket pasangan. Sehingga, hanya menunggu momen yang tepat untuk ke KPU.

“Kami deklarasi dulu, baru melakukan pendaftaran di hari Minggu,” paparnya.

Namun, karena harus memenuhi protokol kesehatan Covid-19 dan aturan dari KPU, maka pihaknya tidak bisa mengajak seluruh pengurus tiap partai, tetapi hanya perwakilannya saja.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu