uang muka zona gadget
PROMO : Promo menarik di Zona Gadget cicilan tanpa uang muka hingga akhir Oktober. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
uang muka zona gadget
PROMO : Promo menarik di Zona Gadget cicilan tanpa uang muka hingga akhir Oktober. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perkembangan dunia gadget memang tak ada habisnya. Mulai dari fitur hingga tampilan selalu berkembang setiap waktu. Banyak toko penjualan gadget yang memberikan promo-promo menarik dalam meningkatkan minat beli. Bagi konsumen yang mencari gadget dengan harga bersahabat bisa datang ke Zona Gadget yang berlokasi di Jalan KH.M.Usman No.95, Kukusan. Zona Gadget saat ini memberikan promo menarik berupa kredit Handphone tanpa uang muka.

“Ada promo kredit handphone tanpa uang muka, dengan syarat yang mudah,” ujar owner Zona Gadget, Edy Santoso kepada Radar Depok.

Edy menjelaskan, promo tersebut sangat mudah untuk didapat dengan syarat cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk unit yang bisa dibeli secara kredit tanpa uang muka berlaku misalnya gadget merek Oppo A12 hanya Rp233 ribu dalam 12 bulan dan brand lain yang dijajakan ditoko tersebut promo tanpa uang muka juga. Promo tersebut akan berakhir pada akhir Oktober 2020. Untuk varian harga di Zona Gadget mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 jutaan.

“Semua Handphone bisa dicicil tanpa uang muka,” tegasnya.

Di Zona Gadget sendiri produk yang paling banyak diminati adalah tiga brand besar seperti Oppo, Samsung, dan Vivo. Zona Gadget juga menyediakan pembelian melalui online dan menerima layanan antar jika pembelian cash. Selain itu Zona Gadget menggunakan pembayaran yang mudah diakses seperi uang tunai, Debit, Kantor Pos, Kredit melalui Alfamart atau Indomaret.

“Zona Gadget mempermudah seorang mendapatkan gadget yang diinginkan,” tandasnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya