toko cinangka ditutup
SINERGITAS : Muspika Kecamatan Sawangan sedang melakukan sosialisasi PAW di Kelurahan Cinangka. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
toko cinangka ditutup
SINERGITAS : Muspika Kecamatan Sawangan sedang melakukan sosialisasi PAW di Kelurahan Cinangka. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINANGKA – Aparatur Kelurahan Cinangka, Sawangan, memperketat pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Warga (PAW) di wilayahnya, hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Lurah Cinangka, Naiman mengatakan, pihaknya bersama stakeholder se-Kecamatan Sawangan, turun langsung untuk menyosialisasikan PAW kepada warganya.

“Semalam kami woro-woro ke warga untuk mengakhiri segala aktivitasnya selama pemberlakuan PAW ini,” kata Naiman, Kamis (10/9).

Dia mengungkapkan, sosialisasi dilakukan bersama Camat Sawangan, Danramil Sawangan, dan Kapolsek Sawangan, serta seluruh stakeholder se-Kelurahan Cinangka. Mereka menutup beberapa tempat usaha yang masih buka hingga larut malam.

“Kami menurup kafe di Jalan Abdul Wahab, warung klontong, dan penutupan pasar tumpah,” bebernya.

Lebih lanjut, ia tidak menyangka dukungan warga begitu besar dalam pelaksanaan PAW tersebut. Terbukti dari keikutsertaan warga dan pengurus lingkungan, dalam melakukan woro-woro tersebut.

“Ada 150 orang yang ikut dalam sosialisasi ini,” bebernya.

Ia mengapresiasi seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya sosialisasi ini.

“Mudah-mudahan wilayah kami terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya