Lebih Dekat Komunitas Sepeda Boges Wati : Jadi Teladan Keluarga, Jaga Kesehatan, Berburu Kuliner

In olahraga, Depok Sport
boges wati 1
GOWES SEHAT : Skuat Boges Wati saat berfoto di depan Komplek Kopassus Kedayutama, sebelum memulai aktifitas gowes kesehatan. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

Tak mau kalah dengan bapak-bapak, kaum hawa yang berdomisili di Komplek Kopassus Kedayutama RT08/13 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, memiliki segudang aktivitas, dengan nama Boges Wati yang merupakan singkatan dari Bohay Gowes dan Wati, mereka kompak melajukan dua roda sepeda masing-masing.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Memprioritaskan kesehatan menjadi hal penting bagi mereka ketika memasuki usia sebagai orang tua. Tak mau merasa kalah dari para kaum bapak dalam mengayuh sepeda, akhirnya Boges Wati mendeklarasikan diri pada tahun 2015 silam.

Ternyata, mereka handal dalam mengayuh berbagai sepeda, baik Sepeda lipat atau yang dikenal Seli dan sepeda Mountain Bike. Berbagai jarak sudah mereka tempuh, tentunya tempat menarik yang menyuguhkan spot foto dan kuliner yang nikmat.

“Kita pernah Taman Mini, pernah juga ke sentul. Cari tempat foto yang bagus, sambil memburu makanan bareg,” kata Ketua Komunita Sepeda Boges Wati, Erroma.

Dengan berseragam lengkap, mulai dari jersey sepeda bertuliskan Boges Wati, kacamata hitam, helm, sampai tak pernah lupa masker dan hand sanitaizer, sudah menjadi kewajiban mereka selama aktifitas gowes.

Tak perlu khawatir, mereka selalu disiplin baik secara protokol kesehatan, serta disiplin marka jalan, dengan tetap berada di jalur kiri hingga berbaris memanjang ke belakang agar tidak mengambil jalir kendaraan lainnya.

1 of 2

You may also read!

IBH beri ruang pemuda

IBH Siap Beri Ruang Pemuda Depok

SILATURAHMI : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menerima kunjungan perwakilan pemuda Depok

Read More...
revitalisasi rumah cimanggis tertunda

Revitalisasi Rumah Cimanggis Tertunda

BERSEJARAH : Warga saat melihat kondisi bangunan bersejarah Rumah Cimanggis di lingkungan pembangunan Universitas Islam

Read More...
lurah pengasinan asep suherman

Warga Pengasinan Diminta Terapkan PHBS

Lurah Pengasinan, Asep Suherman   RADARDEPOK.COM, PENGASINAN - Lurah Pengasinan, Asep Suherman mengajak masyarakat untuk melaksanakan perilaku

Read More...

Mobile Sliding Menu