madam els ke yorichi
BERSEMANGAT : Madam Els berada di Yorichi BBQ and Shabu-shabu yang berada di Jalan Juanda no18, Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
madam els ke yorichi
BERSEMANGAT : Madam Els berada di Yorichi BBQ and Shabu-shabu yang berada di Jalan Juanda no18, Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Maraknya drama Korea (drakor) kini sudah tidak bisa dibendung lagi. Mulai dari tren berpakaian hingga makanan juga mampu mempengaruhi sebagian besar masyarakat Depok. Bagi yang ingin menikmati hidangan ala Korea dan juga suasana seperti di negeri ginseng ini bisa datang ke Yorichi BBQ and Shabu-shabu yang berada di Jalan Juanda no18. Menariknya disini pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga yang ditawarkan terbilang murah.

“Baik suasana maupun makanannya kami buat seperti makan di Korea, tapi harganya terjangkau,” ujar Owner Yorichi BBQ and Shabu-shabu, Hendri kepada Radar Depok.

Hendri menjelaskan, Yorichi melayani pembelian secara satuan atau ala carte, paketan ekonomis atau all you can eat (AYCE). Untuk menu ala cartenya mulai dari Rp20 ribuan perporsi dan untuk paket ekonomis disini berdua cuma Rp60 ribuan khusus pelajar sedangkan AYCE hanya Rp100 ribu perorang sudah bisa makan sepuasnya. Saat pandemi seperti ini Yorichi juga menyediakan menu-menu packing untuk semua varian daging dan shabu-shabu. Jenis kuahnya pun beragam, bisa disesuaikan dengan selera.

“Meski harga murah, tapi kualitasnya tetap yang terbaik,” tegasnya.

Yorichi juga menyediakan paket Rp300 ribuan sudah berisi BBQ dan shabu-shabu bahkan peralatan dipinjamkan. Paket ini khusus konsumen yang ingin santap dirumah bersama keluarga atau rekan. Selain shabu-shabu dan BBQ, ada juga menu Korea seperti odeng, tteobokki, mie jajangmeyeon, japchae, dan lainnya.

“Banyak pilihan untuk menu ala Korea, rasanya pas dilidah orang Indonesia,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya