Menara Air di Jalan Kejayaan, Sukmajaya Akan di Runtuhkan

In Satelit Depok
menara air sukmajaya diruntuhkan
IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan diruntuhkan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menara air milik PDAM Tirta Asasta yang berada di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan diruntuhkan. Rencananya, lahan lokasi menara tersebut akan digunakan untuk kepentingan PDAM Tirta Asasta.

“Tahun pembangunannya saya tidak mengetahui namun dibangun pada saat pembangunan Perumnas bukan PDAM,” ujar Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Diyah Pitaloka, Selasa (1/9).

Imas Diyah Pitaloka menjelaskan, bangunan menara telah lama tidak difungsikan, sehingga sudah tidak diperlukan. Apabila telah di runtuhkan lahan dibangunan menara akan dimanfaatkan untuk perkantoran dan lahan parkir PDAM Tirta Asasta.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Abadijaya, Apriansyah (35) menuturkan, menara air di jalan Kejayaan sudah lama berdiri. Namun, Apriansyah menyayangkan apabila menara air tersebut di runtuhkan, karena sudah menjadi ikon di wilayah Sukmajaya.

“Sayang banget kalau diruntuhkan karena sudah menjadi patokan warga apabila untuk menunjukan suatu tempat di wilayah sini,” tutup Apriansyah. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu