Menu Baru di Baso Aci Akang Margonda

In Ekbis dan Hiburan
baso aci akang margonda
ENAK : Beragam menu makanan aci di Baso Aci Akang yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no349, Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah tidak asing lagi mendengar kata baso aci. Salah satu cabang Baso Aci Akang yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no349 menghadirkan menu baru yaitu Ciwol Jeletot atau Baso Aci Jewol. Kedua menu ini memiliki tektur super lembut dengan cabai rawit jeletot pedas didalamnya.

“Menu baru Baso Aci Jiwol menimbulkan sensasi tersendiri, selain pedas Baso Aci Jiwol dengan tambahan isian tulang rangu yang membuat sekali gigit terasa krenyes,” ujar Public Relations dan Creative Content Baso Aci Akang, Nadya Sonica kepada Radar Depok.

Nadya menjelaskan, yang membuat beda karena aci ciwol jeletot ini berbeda dengan baso aci lainnya yaitu baru kali ini ada Aci yang didalamnya ada potongan irisan cabe rawit jeletot yang pedasnya benar-benar bikin mau nambah terus. Menu baru ini cocok untuk para pecinta pedas.

“Baso Aci Ciwol Jeletot ini sangat cocok bagi pencinta pedas,” tegasnya.

Selain menu baru, ada juga beragam menu lainnya yaitu ada Paket Lapar, Karohal (dengan daging tetelan), Salatri (dengan Ceker  super empuk), Paket Ciwol Beef Slice, Paket Ciwol Jeletot, dengan pilihan 3 kuah, Kuah original, kuah Ambyar (telur), kuah Korean Spicy Chicken, dan masih banyak menu lainya. Kisaran harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp33 ribu.

Selain itu, Baso Aci Akang Margonda juga punya produk frozen food. Ada Cilok isian ayam dan tulang rangu dicocol dengan sambel kacang khas Akang, Cigor (aci goreng), Cimoy (alias cibay aci ngambay, aci lembut seperti martabak, krenyezz dan juga ada isian didalamnya).

Baso Aci Akang disetiap outletnya tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap karyawan diwajibkan memakai masker dan sarung tangan, selain itu pula telah disediakan tempat cuci tangan yang selalu disterilkan, juga handsanitizer. Dari tempat duduk pula sudah menerapkan social distancing, meja makan disusun tidak berdekatan, dan bangku juga setiap meja hanya 2 dengan jarak.

1 of 2

You may also read!

CCM dan RSUD cibinong

CCM –RSUD Cibinong Gelar Talkshow Kesehatan

KERJASAMA : Cibinong City Mall kembali bekerjasama dengan RSUD Cibinong dalam hal edukasi mengenai Covid-19

Read More...
penjelasan idris tentang korona

Pemkot Depok Bahas Pelonggaran Pembatasan Aktifitas Warga dan Usaha

DAMPINGI : Walikota Depok, Mohammad Idris usai mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat mengunjungi

Read More...
waspada virus korona

Ada 93 RW Zona Merah di Kota Depok, Paling Banyak di Sukmajaya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebanyak 93 RW di Kota Depok, Jawa Barat, masuk dalam kategori zona merah virus Korona (Covid-19).

Read More...

Mobile Sliding Menu