Beranda Ekbis dan Hiburan NayakaCoffee.co, Makna Rasa Pemberi Cerita

NayakaCoffee.co, Makna Rasa Pemberi Cerita

0
NayakaCoffee.co, Makna Rasa Pemberi Cerita
NIKMAT : NayakaCoffee.co cocok untuk dinikmati dimana dan kapan saja. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
nayakacoffe.co enak
NIKMAT : NayakaCoffee.co cocok untuk dinikmati dimana dan kapan saja. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – NayakaCoffee.Co merupakan sebuah kedai kopi dimana anak muda atau generasi millenial menjadi tujuan utamanya. NayakaCoffee.co kedai kopi Nusantara bisa dinikmati oleh semua kalangan karena memiliki tagline Makna Rasa Pemberi Cerita.

“Kopi kami hadir untuk memberikan berbagai makna atau pengalaman yang mungkin bisa memunculkan sebuah cerita bagi yang minum,” ujar Owner NayakaCoffee.co, Hendro Kuswoyo kepada Radar Depok.

Hendro menjelaskan, disini menggunakan strategi pengenalan kopi Nusantara (kopi hitam) agar tetap bisa masuk pada anak muda yang belum terlalu familiar dengan rasa kopi seduh asli tanpa gula. Oleh karena itu pihaknya berinovasi dengan penetrasi awal menjual Es Kopi Susu Kekinian. Es Kopi susu disini memakai dasar kopi asli Blend (Campuran Arabica dan robusta) yang jadikan Espresso sebagai dasar pembuatan seluruh produk kopi Kekinian. Harga manual brew Rp10 ribu hingga Rp13 ribu (untuk Single shot baik hot atau cold manual brew 1-2 orang) dan Rp18 ribu hingga Rp22 ribu (untuk Double shotbaik Hot/cold manual brew bisa untuk 2-3 orang).

“Penggunaan kopi Indonesia (Kopi Nusantara) bertujuan untuk menghasilkan rasa otentik nusantara khas,” tegasnya.

Kualitas biji kopi Nusantara terbaik yang digunakan dan setiap biji kopi yang mewakili setiap tanah dari suatu daerah akan memiliki citarasa yang unik dan enak. Biji kopi Nusantara yang dipakai disini yaitu Arabica (Gayo Wine, Janji Maria, Lintong, Solok, Flores Manggarai Barat, Toraja Kalosi, dan lainnya). Sedangkan untuk Robusta (Bengkulu dan Lampung). Lalu untuk House Blend (70 persen robusta ditambah 30 persen arabica) sebagai dasar espresso untuk kopi susu dan dengan Metode manual brewing kopi (V60, aeropress, vietnam drip dan tubruk).