Beranda Ekbis dan Hiburan Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat

Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat

0
Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat
KOPI : Nyambi Ngopi, kedai kopi kekinian yang berada di Jalan Palakali No.1 Beji. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
nyambi ngopi mengedukasi
KOPI : Nyambi Ngopi, kedai kopi kekinian yang berada di Jalan Palakali No.1 Beji. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bicara mengenai kopi memang tidak pernah ada habisnya, dengan berbagai macam inovasi, kopi menjadi minuman yang kian digemari orang dewasa hingga remaja sekalipun. Salah satu tempat ngopi yaitu Nyambi Ngopi yang berlokasi di Jalan Palakali No.1, Kecamatan Beji.

“Nyambi sendiri itu kedai kopi yang berdiri dari Maret 2017 dengan citarasa spesial serta mengedukasi masyarakat bagaimana caranya konsumsi kopi proper,” ujar General Manajer Nyambi Ngopi, Bagas kepada Radar Depok.

Bagas menjelaskan, Nyambi Ngopi menyediakan berbagai menu. Salah satu yang banyak dipesan ditempat ini yaitu Ice Laman (kopi susu), Café Latte, dan Beerkoff. Nyambi Ngopi membanderol harga menu mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

“Menu yang disediakan tidak hanya kopi, ada juga makanan ringan dan lainnya,” paparnya.

Ornamen Nyambi Ngopi didominasi oleh warna hijau dan hitam, beberapa tanaman hidup, jam dinding yang membuat tempat tersebut lebih menyatu. Tidak ketinggalan sebaris kursi bar yang menghadap jendela luar menjadi salah satu bagian paling menarik. Saat ini Nyambi Ngopi hadir bersamaan dengan barbershop.

“Belum pas, kalau belum nyobain Nyambi Ngopi,” pungkasnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya