Beranda Politika Owner Madu Mutiara Dukung Idris-Imam

Owner Madu Mutiara Dukung Idris-Imam

0
Owner Madu Mutiara Dukung Idris-Imam
MENANG : Owner Madu Mutiara, Sri Hidayat berikan dukungan untuk Idris-Imam. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
pengusaha madu dukung idris
MENANG : Owner Madu Mutiara, Sri Hidayat berikan dukungan untuk Idris-Imam. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dalam kontestasi Pilkada serentak ini, Owner Madu Mutiara, Sri Hidayat dengan sepenuh hati siap dukung dan menangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, untuk memimpin Kota Depok.

Hidayat menuturkan, dirinya sudah memiliki keyakinan yang kuat dan sepenuh hati untuk mendukung kemanangan Idris – Imam dari lawannya. “Bukan tanpa alasan, banyak aspek yang menguatkan untuk mendukung beliau. Dari segi religus mereka sudah tidak diragukan lagi, yang sudah sama-sama kita tahu bahwa Pak Idris merupakan seorang kyai, yang tentunya mereka dekat dengan alim ulama,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (27/09).

Ia juga menuturkan, selama menjabat sebagai Walikota, Idris di kenal bekerja dengan sangat baik dan tidak pernah tersadung dalam kasus yang merugikan khususnya bagi warga Depok.

“Pasangan Idris-Imam memang keduanya memiliki keagamaan yang kuat. Sehingga cocok untuk kembali memimpin Kota Depok, paling tidak mereka memiliki pondasi agama yang kuat sehingga kami yakin mereka tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan negara dan masyarakat,” tuturnya.

Melihat latar belakang Idris-Imam, pihaknya semakin yakin untuk membantu memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Saya optimis, bahwa kolaborasi yang baik daei pasangan ini akan membawa Kota Depok semakin maju dan berkembang,” ujarnya.