sosialisasi masker di swalayan
SOSIALISASI: Kanit Bimas Polsek Sukmajaya Iptu Syaefullah bersama Bhabinkamtibmas di Pasar Swalayan Tip Top di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
sosialisasi masker di swalayan
SOSIALISASI : Kanit Bimas Polsek Sukmajaya Iptu Syaefullah bersama Bhabinkamtibmas di Pasar Swalayan Tip Top di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejumlah titik keramaian didatangi personel Polsek Sukmajaya, untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, melalui operasi Aman Nusa II.

Titik keramaian yang disoroti di antaranya pasar swalayan Tip Top dan SPBU Sukmajaya, pada Selasa (8/9) pukul 15.30 wib.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab menerangkan, Ops Aman Nusa II untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar turut serta membantu menghentikan laju penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya kami sambil mengedukasi. Semua punya peran masing-masing dalam mencegah penyebaran Covid-19,” terang Ibrahim.

Tak hanya itu, mengedukasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) juga terus dilakukan. Kini, masker dan hand sanitaizer sudah menjadian bagian dalam hidup untuk tetap menjaga kebersihan serta kesehatan kita. “Semua kami edukasi, masyarakat pengunjung toko, penjaga toko,” tambahnya.

Masyarakat juga diminta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di setiap lingkungan. Hal ini untuk kenyamanan bersama, sehingga aktifitas positif dapat dilakukan.

Personel yang terjunkan ke lokasi, Wakapolsek Sukmajaya Budiyono I. W, Kanit Bimas Polsek Sukmajaya IPTU A Syaefullah, Kanit Patroli Polsek Sukmajaya Iptu Sumari, serta beberapa bimas yang ada di Polsek Sukmajaya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya