pelayanan kecamatan tapos dibuka lagi
PELAYANAN : Warga Kecamatan Tapos tengah melakukan pelayanan di kantor Kelurahan Tapos, Senin (7/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
pelayanan kecamatan tapos dibuka lagi
PELAYANAN : Warga Kecamatan Tapos tengah melakukan pelayanan di kantor Kelurahan Tapos, Senin (7/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Dirundung duka akibat ditemukan kasus positif Covid-19 di Kecamatan Tapos. Tetapi, demi memastikan pelayanan tetap dapat berjalan dengan optimal, mau tidak mau harus dilakukan di Kantor Kelurahan Tapos.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Saat didatangi Radar Depok, suasana kantor Kecamatan memang begitu sepi, tidak seperti biasanya yang banyak masyarakat datang untuk melakukan berbagai keperluan.

Pagar pun tertutup dan dikunci karena memang tidak ada aktifitas sama sekali. Namun, di pagar tertulis bahwa untuk sementara waktu, pelayanan dialihkan ke Kantor Kelurahan Tapos, yang letaknya persis di sebrang Kantor Kecamatan.

Benar saja, ketika di cek ke Kantor Kelurahan, banyak warga yang sedang melalukan pelayanan di sudut kiri kantor Kelurahan.

Dengan adanya masalah ini, tentu berbagai kondisi harus tetap dijalani, termasuk harus berbagi ruang dengan kantor Kelurahan Tapos. Bisa dibayangkan, kantor Kelurahan kini di sekat sebagian untuk pelayanan Kecamatan sementara waktu.

“Namanya pelayanan, harus tetap berjalan apapun kondisinya, untuk itu kami tetap membuka pelayanan yang optimal dengan memberlalukan sift bagi para ASN Kecamatan,” ucap Sekretaris Kecamatan Tapos, Samiya.

Walaupun serba terbatas. Namun, staf Kecamatan Tapos tetap dengan gigih dan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang.

Mereka pun harus tetap memastikan, agar kedua pelayanan baik Kelurahan Tapos ataupun Kecamatan Tapos, dua-duanya berjalan selaras dan optimal.