Pengurus PGRI Santuni Anak Penderita Hidrosefalus

In Pendidikan
PGRI SMK santuni anak
BERI BANTUAN : Pengurus PGRI Kota Depok Cabang Khusus SMK, memberikan bantuan sumbangan untuk M. Zikran Ramadhan, penderita penyakit hydrosepalus, yang beralamat di Jalan Al Mukhlisin, RT4/6, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Jumat (11/09). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Pengurus PGRI Kota Depok Cabang Khusus SMK, memberikan bantuan sumbangan untuk MZR, penderita penyakit Hidrosefalus, yang beralamat di Jalan Al Mukhlisin, RT4/6, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Jumat (11/09).

Ketua PGRI Cabang Khusus SMK Kota Depok, Adi Gusnadi mengatakan, pemberian donasi ini merupakan program kerja PGRI Cabang Khusus SMK Kota Depok yang diberi nama Care and Share.

“Program ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap permasalahan yang terjadi di Kota Depok, khususnya masyarakat yang membutuhkan. Dari kepedulian tersebut, kemudian kita tergerak membantu dengan memberikan bantuan,” ungkap Adi, Jumat (11/9).

Dia mengungkapkan, sumbangan tersebut berasal dari donasi kepala sekolah yang tergabung dalam PGRI cabang Khusus SMK Kota Depok.

“Kami berharap bantuan sumbangan ini sedikit bisa meringankan beban keluarga dalam mengurus MZR dan semoga segera diberi kesembuhan,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya tergerak membantu MZR, setelah mendapatkan informasi mengenai anak usia 11 tahun itu, menderita Hidrosefalus sejak usia dua bulan.

“Mudah-mudahan program ini dapat terus berjalan, sehingga bisa ikut membantu orang-orang yang membutuhkan. Semoga juga mereka yang sedang mendapat ujian diberikan kekuatan,” pungkasnya.(rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu