Peristiwa Ledakan  Tabung Gas Balon : Gemparkan Warga Kampung Kekupu dan Sekitarnya

In Satelit Depok
ledakan tabung gas balon
PERIKSA : Petugas memeriksa lokasi ledakan tabung gas karbit, RT5/5, Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (1/9). FOTO : YASMINE/RADAR DEPOK

 

Selasa, (1/9) malam, warga sedang beristirahat dirumah dan bersiap untuk tidur. Sekitar pukul 21:00, terdengar suara ledakan dan getaran di dalam rumah. Warga sempat kebingungan. Mempertanyakan asal suara dan getaran yang mereka rasakan.  Esok hari, sudah ada garis polisi yang mengelilingi lahan kebun pisang yang dekat dari rumah warga. Menandakan lokasi tersebut tidak bisa dilewati karena telah menjadi TKP ledakan tabung gas balon.

Laporan : Yasmine Qurrataayyun

RADARDEPOK.COM – Kebun pisang yang berada di RT5/5, Kampung Kepupu, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, menjadi TKP ledakan tabung gas.  Kejadian tersebut mengakibatkan 2 tewas dan 1 luka. Lokasi yang dekat lingkungan tempat tinggal itu sempat membuat  warga kebingungan. Pasalnya, terdengar suara ledakan dan getaran layaknya bom meledak.

Malam itu, banyak warga yang mencari sumber suara ledakan dan getaran. Rupanya suara tidak jauh dari lingkungan rumah warga. Ketua RT5/5, Iyus Aryawan langsung menuju lokasi untuk melihat penyebab suara dan getaran muncul.

“Saya spontan berlari ke arah kebon. Firasat saya suara dan getaran berasal dari tabung gas yang setahun lalu juga pernah terjadi.” jelasnya.

Sampai lokasi ia melihat tiga korban sudah dalam keadaan lemah. Dia melihat anak salah satu korban Dimas Prabowo yang bernama Rizki, menangis sambil memanggil ayahnya. Sedangkan, Hendra ditemani oleh Sahabatnya dari Kampung Halaman yakni Emon. Korban keadaan yang paling menprihatikan adalah Ramdani (Deni) dengan keadaan kaki yang putus. Iyus menghampirinya dan berusaha menyadarkan Deni.

“Saya melihat kondisi Deni sangat parah, namun dia masih bisa mengenali saya,” ucapnya.

Sayangnya, Iyus tidak sempat membawa handphone untuk menghubungi Ambulans. Dia mencoba meminta bantuan dari orang sekitar TKP. Saat itu ia sangat panik dan berusaha menyelamatkan korban. Terutama Deni yang kondisinya sangat parah.

1 of 3

You may also read!

katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...
iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu