Beranda Metropolis Peserta SKB CPNS Depok Datang Terlambat, Gugur

Peserta SKB CPNS Depok Datang Terlambat, Gugur

0
Peserta SKB CPNS Depok Datang Terlambat, Gugur
Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri.
Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok Tahun 2019, harus tahu ini. Saat pelaksanaan tes pada 3 September 2020, peserta wajib mengikuti aturan baru yang dikeluarkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri menegaskan, peserta wajib mengenakan masker yang menutupi hidung, mulut, hingga dagu. Atau menggunakan pelindung wajah (face shield) ditambah dengan sarung tangan.

“Peserta harus mengikuti ketetapan protokol kesehatan. Seperti diukur suhu tubuh, jaga jarak, dan melakukan isolasi mandiri,” katanya, Senin (31/08).

Selain itu, peserta juga harus mengikuti peraturan secara umum dari ujian itu sendiri. Yaitu datang satu jam sebelum ujian dimulai dan membawa KTP dan kartu ujian SKB. “Tidak membawa makanan dan minuman, senjata tajam, menerima atau memberikan sesuatu kepada peserta lain selama tes berlangsung, tanpa seizin panitia,” bebernya.

Sementara, peserta dan pengantar tidak diperkenankan membawa dan memarkir kendaraaan di lingkungan ujian. Pengantar peserta, dilarang masuk atau berhenti di drop zone dan menunggu di dalam area seleksi.

“Peserta yang terlambat saat dimulainya tes, tidak diperkenankan masuk dan dianggap gugur. begitu juga yang tidak hadir dan melanggar ketentuan,” tutupnya. (rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya