Ketua Umum DPD PKS, Moh. Hafid Nasir
Ketua Timses Idris-Imam, Moh. Hafid Nasir.
Ketua Umum DPD PKS, Moh. Hafid Nasir
Ketua Timses Idris-Imam, Moh. Hafid Nasir.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca kandidatnya ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota oleh KPU Depok, Ketua Tim Sukses (Timses) Idris-Imam, Moh. Hafid Nasir mengajak masyarakat memilih pemimpin yang memiliki track record jelas di Pilkada 2020.

“Alhamdulillah hari ini Paslon Idris-Imam resmi ditetapkan sebagai kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 berdasarkan rapat Pleno KPU dan Bawaslu Depok, kami beserta segenap partai koalisi sangat mengapresiasi profesionalitas KPU dan Bawaslu Depok dalam mengawal pilihan warga,” ujar Hafid kepada Radar Depok.

Pada kesempatan tersebut, Hafid yang juga Ketua Umum DPD PKS Kota Depok ini pun mengajak masyarakat Depok memilih Paslon yang telah memiliki rekam jejak (track record) dan kontribusi jelas dalam pembangunan Depok.

“Idris-Imam adalah pilihan ideal untuk Depok lima tahun ke depan, KH Mohammad Idris sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun memimpin jalannya pemerintahan di Kota Depok,” tutur Hafid.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok ini pun menguraikan, berbagai prestasi  juga berhasil ditorehkan pada masa kepemimpinan Walikota Depok, Mohammad Idris, seperti Piala Adipura 2017, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Barat, dan Penghargaan Kota Sehat 2019.

“Selain itu, beliau juga telah menuntaskan seluruh janji kampanye periode saat ini, seperti membangun Alun-alun Depok dan RSUD di wilayah timur” urainya.