Beranda Metropolis PLN UIB JBB Kampanyekan Bermasker

PLN UIB JBB Kampanyekan Bermasker

0
PLN UIB JBB Kampanyekan Bermasker
CEGAH COVID : Karyawan PLN UIP JBB saat beraktifitas dengan menggunakan masker di Cinere, Kota Depok, Selasa (29/09). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
PLN kampanyekan bermasker
CEGAH COVID : Karyawan PLN UIP JBB saat beraktifitas dengan menggunakan masker di Cinere, Kota Depok, Selasa (29/09). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Konsisten mendukung langkah pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (PLN UIP JBB), selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan setia memakai masker saat beraktifitas dan mengampanyekan kesehatan.

“Kami selalu mengajak masyarakat ikut serta membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran covid 19. Selalu setia memakai masker, apalagi saat beraktifitas,” tegas Asisstant Manager Komunikasi dan CSR PLN UIT JBB, Sumber Arustie Utami, Selasa (29/09).

Dia menerangkan, anjuran setia menggunakan masker, bukan hanya dikatakan pemerintah Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia alias WHO juga melakukan hal serupa dengan secara gencar mensosialisasikan menggunakan masker. Sehingga cara itu adalah cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran.

“Tentunya itu efektif. Kami sangat mendukung. Jadikan bermasker sebagai gaya hidup sehat saat bekerja atau aktifitas lainnya,” paparnya kepada Harian Radar Depok, Selasa (29/09).

Saat pandemi sekarang ini, peranan bermasker sangat penting untuk saling menghargai satu sama lain. Sehingga orang di sekitar tetap merasa aman untuk kesehatannya.

Hal ini, membuat PLN UIP JBB dengan gencar mengajak seluruh masyarakat, mulai dari karyawan yang terdapat di lingkungan Kecamatan Cinere Depok. Hingga masyarakat lainnya, agar selalu setia menggunakan masker saat beraktifitas, telebih tidak melepaskan selama bekerja.