pospera untuk pradi afifah
KOMPAK : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia menghadiri deklarasi dukungan dari Pospera untuk Pradi-Afifah, Sabtu (19/09). FOTO : ISTIMEWA
pospera untuk pradi afifah
KOMPAK : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia menghadiri deklarasi dukungan dari Pospera untuk Pradi-Afifah, Sabtu (19/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Langkah Pradi Supriatna – Afifah Alia untuk bertempur di Pilkada Depok 2020 kian mantap. Barisan relawan terus bermunculan untuk mendukung pasangan dari Koalisi Depok Bangkit tersebut.

Terbaru, Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) secara resmi menyatakan dukungan. Ormas yang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Presiden RI, Joko Widodo itu, siap menggeber kemenangan pasangan itu.

Ketua DPC Pospera Kota Depok, Freddy Manurung mengatakan, Pradi-Afifah dinilai dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Depok.

“Punya integritas dan kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat,” ungkapnya, Senin (21/09).

Dirinya meminta seluruh pengurus DPC, PAC, ranting dan anggota simpatisan Popera, untuk bersatu dalam memenangkan Pradi-Afifah. “Kami siap bersinergi untuk membenahi Kota Depok,” ucap Freddy

Sementara itu, Pengurus Pospera Kota Depok, Misia Rahardja menilai, Pradi yang memiliki pengalaman di bidang birokrat, sementara Afifah yang berlatarbelakang arsitek, diyakini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kenapa Pospera mendukung, karena visi yang diusung Pradi-Afifah sangat tepat, yaitu Kota Depok mengayomi semua,” ujarnya

Misia menyebut, inti dari visi tersebut adalah keinginan untuk mewujudkan pemerintahan kota yang inklusif, berdiri diatas semua kelompok dan bukan milik golongan tertentu saja.

“Harapan kami tentu pemerintah kota bisa melindungi dan memfasilitasi semua warganya, terlepas dari suku, agama, etnis dan pandangan politik mereka,” katanya.