Beranda Utama PPKSDM Kursus dan Pelatihan Ditjen Pendidikan Vokasi Mengadakan Lima Kegiatan

PPKSDM Kursus dan Pelatihan Ditjen Pendidikan Vokasi Mengadakan Lima Kegiatan

0
PPKSDM Kursus dan Pelatihan Ditjen Pendidikan Vokasi Mengadakan Lima Kegiatan

lima kegiatan kemendikbud

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi mengadakan berbagai kegiatan kursus dan pelatihan melalui Program Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia – Lembaga Kursus dan Pelatihan (PPKSDM-LKP), pada 2020.

Diantaranya PPKSDM-LKP berbasis Industri Bidang Keterampilan Komputer (Animasi Komputer) Tahun 2020, yang digelar 14-23 September bersama IDUKA Pelatih dari Castle Production/PT Kastil Avindo di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Dengan model pembelajaran 100 Luring (Luar Jaringan) dan jumlah peserta dari 22 lembaga kursus dan pelatihan

Acara Peluncuran PPKSDM LKP Berbasis Industri Bidang Keterampilan Komputer (Animasi Komputer) ink dibuka langsung oleh Dirjen Pendidikan Vokasi, Rabu (16/9).

Selain itu, ada juga PPKSDM-LKP Berbasis Industri Bidang Keterampilan Care Service Tahun 2020, 21 – 30 September, dengan IDUKA Pelatih PT Adikarya Sukses Abadi di Cirebon, Jawa Barat. Dengan model pembelajaran 100 persen luar jaringan, dengan jumlah peserta dari 14 lembaga kursus dan pelatihan. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya