PPP Depok Bergerak Bersama Umat

In Politika
PPP bergerak umat
Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah.

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PPP optimis dapat memenangkan paket pasangan bakal calon walikota Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono. Pasalnya, dalam Pilkada Depok 2020, partai berlambang Ka’bah ini bergerak bersama umat.

Seperti yang dituturkan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah. Pihaknya meyakini bakal memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 bersama Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni PPP, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

“Kami barisan pengusung Pak Kyai Idris dan Bang Imam optimis memenangkan Pilkada, khususnya PPP, kami sangat optimis, karena kami bergerak bersama umat,” tutur Mamun kepada Radar Depok, Senin (14/09).

Terlebih, Mamun menerangkan, sosok Idris-Imam, selain merupakan figur yang berpengalaman, juga religius. Sehingga, memiliki nilai plus di masyarakat.

“Umat akan bergerak menyosialisasikan dan memilih pemimpin yang religius,” terangnya.

Namun, hal tersebut perlu diinformasikan ke masyarakat, agar duet calon pemimpin yang berpengalaman dan religius ini bisa dikenal serta dipilih masyarakat.

“Ini yang harus dikenalkan, perlu informasi yang jelas ke masyarakat,” tegasnya.

Bahkan, sambung Mamun, struktur PPP di tingkat ranting pun terus diberikan pembekalan dan pengayaan materi untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Minggu kemarin, kami mengadakan konsolidasi dengan 63 pengurus ranting yang dibagi dua sesi, untuk mematuhi protokol kesehatan batas maksimal undangan di satu acara,” sambung Mamun.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Mamun, pihaknya memaparkan visi misi yang diperjuangkan Koalisi TAS bersama kandidat walikota dan wakil walikota di Pilkada Depok 2020.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu