Pradi-Afifah Deklarasi Membawa Gerbong Besar

In Politika
Deklarasi pradi afifah
DEKLARASI : Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji didampingi ketua partai pendukung dan pengusung saat deklarasi paket pasangan Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota, Afifah Alia pada Pilkada Depok 2020, melakukan deklarasi di Rumah Makan Betawi Ngumpul, Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (3/9). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Koalisi Depok Bangkit yang mengusung paket pasangan Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota, Afifah Alia pada Pilkada Depok 2020, melakukan deklarasi di Rumah Makan Betawi Ngumpul, Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (03/09).

Seluruh partai pengusung dan partai pendukung hadir dan perwakilan kader serta organisasi masyarakat yang mendukung pasangan Pradi-Afifah.

“Alhamdulillah, ini hari yang berbahagia untuk kita semua, pendukung pasangan Pradi-Afifah, karena hari ini kita deklarasi sebelum mendaftar ke KPU,” kata Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji.

Ia pun bersyukur lima Ormas besar di Kota Depok, yakni Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten turut memberikan dukungan.

“Partai pengusung pun sangat besar, kita 33 kursi di parlemen, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PSI dan terakhir masuk dari teman-teman PAN,” papar Nuroji.

Selain itu, dari partai non parlemen, seperti NasDem, Perindo, PKPI dan lainnya turut hadir untuk memberikan dukungan.

“Ini menjadi gerbong besar yang dapat membawa perubahan di Kota Depok,” ucap Nuroji. (rd/cky)

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu