pradi naik vespa putih
MILENIAL : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna saat menunggangi motor Vespa kesayangannya. FOTO : ISTIMEWA
pradi naik vespa putih
MILENIAL : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna saat menunggangi motor Vespa kesayangannya. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tak bisa dipungkiri, generasi muda merupakan pilar dalam pengembangan ekonomi kreatif. Di berbagai negara, mereka diberi ruang yang amat luas untuk berekspresi dan berkreasi.

Pola pemberdayaan jangka panjang, dengan disertai pendampingan ahli menjadi kuncinya. Hasilnya pun jelas, mencetak  sumber daya manusia yang berkualitas nan kompetitif.

Nah, hal itulah yang ternyata masih visi pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dari Koalisi Depok Bangkit ini, bertekad memberikan andil besar kepada para pemuda, untuk ikut membangun Depok.

“Implementasinya ada di Ruang Talenta. Jembatan bagi para generasi muda untuk mengasah kemampuan mereka, sesuai minat dan bakatnya,” ujar Pradi kepada Radar Depok, Rabu (23/09).

Pradi menjelaskan, Ruang Talenta nantinya memiliki peran strategis sebagai markas anak-anak muda Depok, dengan beragam latar keahlian.

“Pemerintah sebagai regulator nantinya akan memfasilitasi. Mulai dari sarana dan prasarana hingga para pakar,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Pradi mengungkapkan, Ruang Talenta adalah sebuah keniscayaan. Dengan kultur Depok yang notabene memiliki sumber daya manusia berlimpah, potensi pengembangan generasi muda ke depan amat strategis. “Sayang kalau mereka tidak diberi ruang. Harus kita optimalkan. Insyaallah kami siap,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya