Pradi Letakan Batu Pertama Posyandu RW2 Abadijaya

In Satelit Depok
pradi peletakan batu pertama
PERDANA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meletakan batu pertama, pembangunan Gedung Posyandu di RW2 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Sabtu (12/09). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Impian warga RW2 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, untuk memiliki gedung Posyandu, nampaknya akan segera terwujud. Sabtu (12/09) pagi, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Posyandu. Lokasinya tepat disamping kantor kelurahan.

Ketua RW2 Abadijaya, H Mulyana mengatakan, di lingkungannya sudah belasan tahun tidak memiliki gedung Posyandu sendiri. “Sedih juga sudah belasan tahun, sempat unjuk rasa di Pasar Musi baru. Karena aset Pemda. Sampai akhirnya didengar,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia mengaku, unjuk rasa yang dilakukan sempat tidak memenuhi titik temu. Padahal ini bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah Minggu terakhir bulan Juni, Pak Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berkunjung dan langsung sounding ke dinas terkait. Akhirnya terealisasi. Insha Allah tidak sampai satu tahun selesai pembangunannya. Pondasi dari sumbangan warga,” ucap Haji Nana, sapaannya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Depok, Hj Juanah Sarmili bersyukur keinginan dari warga dan kader Posyandu untuk memiliki gedung Posyandu terealisasi.

“Sebelumnya numpang 11 tahun di TK. Alhamdulillah hari ini akan dibangun. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Walikota yang bersedia hadir dan turut membantu pembangunan ini,” kata Juanah.

Dirinya punj akan mendorong di legislatif, melalui aspirasinya, agar gedung Posyandu tersebut dapat segera rampung dan memiliki fasilitas yang lengkap.

“Insha Allah saya akan berpartisipasi untuk pembangunan Posyandu ini,” beber Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok ini.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu