Beranda olahraga PTMSI Depok Silaturahmi Bareng Atlet Perprov

PTMSI Depok Silaturahmi Bareng Atlet Perprov

0
PTMSI Depok Silaturahmi Bareng Atlet Perprov
SILATURAHMI: Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok bersilaturahmi dengan atlet Perprov dan pecinta tenis meja,   pada 29-30 Agustus 2020 di GOR KONI Kota Depok. FOTO : PTMSI FOR RADAR DEPOK
PTMSI silaturahmi
SILATURAHMI : Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok bersilaturahmi dengan atlet Perprov dan pecinta tenis meja,   pada 29-30 Agustus 2020 di GOR KONI Kota Depok. FOTO : PTMSI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok bersilaturahmi dengan atlet Pemprov, dan pecinta tenis meja.

Sejak terpilihnya Annur Muhammad sebagai Ketua Pengcab PTMSI Kota Depok, dan dilantiknya kepengurusan baru PTMSI Kota Depok periode 2020-2024 pada Sabtu (25/07) di Balaikota Depok, para pengurus PTMSI terus berupaya berbenah diri.

Dengan modal semangat kepengurusan yang baru, PTMSI berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Kota Depok untuk bersama-sama membangun olahraga tenis meja menjadi yang unggul, memasyarakat, dan tentunya berprestasi.

“Pembinaan harus terarah dan rangkul semua klub serta komunitas, agar tidak ada lagi klub atau komunitas yang tidak terarah pembinaannya,” ungkap Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra kepada Radar Depok.

Sesuai Undang-Undang Sistem Keolahragaan Nasional (SKN) Nomor 3 Tahun 2005 pembinaan terbagi menjadi tiga. Pertama, olahraga Pendidikan yang dibina oleh dinas olahraga. Kedua, olahraga rekreasi yang dibina oleh FORMI. Dan Ketiga, olahraga prestasi yang dibina oleh KONI.

“Sosialisasi ini penting untuk di sebarluaskan, agar semua stake holder pembinaan olahraga dapat sesuai dengan tugas dan fungsinya, sehingga terarah dengan baik,” tegas Amri.

Kegiatan silaturahmi atlet Perprov dan pecinta tenis meja yang dilakukan PTMSI Kota Depok pada 29-30 Agustus 2020 di GOR KONI Kota Depok. Tampak hadir Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra, Wakil Ketua Umum I, Herry Suprianto, Komisis Kesejahteraan, Alex Firngadi, serta para pelaku olahraga.