kuda semprot disinfektan
PEDULI : Anggota Kuda Depok saat melakukan aksi sosial di Perumahan Pamulang Elok RW14 Kelurahan Pondok Peti, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/09). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
kuda semprot disinfektan
PEDULI : Anggota Kuda Depok saat melakukan aksi sosial di Perumahan Pamulang Elok RW14 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/09). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meraih simpati masyarakat untuk mendukung kandidat yang diusung, yakni bakal calon walikota, Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono, Komunitas Pemuda (Kuda) Depok mengadakan aksi sosial dengan melakukan fogging di Perumahan Pamulang Elok RW14 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Taman Kelurahan Pondok Petir serta bagi-bagi masker kepada warga, Sabtu (12/09).

Aksi yang menggandeng Komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Sehat yang ada di wilayah Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari ini menunjukan eksistensi dan totalitas dalam pergerakan mencari dukungan untuk kemenangan Pasangan Idris Imam dalam Pilkada Depok tahun 2020.

“Saat ini kami sedang fokus melakukan foging untuk menjaga kesehatan masyarakat” ungkap Israwan selaku koordinator Komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Sehat.

Tidak hanya foging, pihaknua juga konsen untuk membantu masyarakat dalam hal lain, di antara membantu memfasilitasi masyarakat yang BPJS mati juga dalam bidang pendidikan.

“Kami sangat bersyukur untuk kegiatan hari ini ada Komunitas Pemuda Depok yang mau datang dan berkolaborasi dengan kami dalam melakukan aksi ini dan berharap kedepan dapat terus bekerjasama untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama Suharso selaku seksi lingkungan dari kepengurusan RW14 Perumahan Pamulang Elok, mewakili Ketua RW dan pengurua lingkungan RW14  Kelurahan Pondok Petir menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Sehat dan Komunitas Pemuda Depok yang telah melakukan aksi sosial di lingkungan kami berupa foging, penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker,ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif dan sangat bermanfaat untuk warga Perumahan Pamulang Elok khususnya dan Kelurahan Pondok Petir pada umumnya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan dimasa yang akan datang dan untuk kedua komunitas ini semoga semakin berjaya dan bisa bermanfa’at untuk masyarakat,” kata Suharso.