Relawan Ajak Fraksi Kolaborasi Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
relawan siap menangkan pradi afifah
DEKLARASI : Relawan pendukung Alipfah melakukan deklarasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Kemakmuran, Nomor 63, RT6/1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (12/09). FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Barisan relawan pendukung paket pasangan bakal calon Walikota, Pradi Supriatna dan bakal calon Wakil Walikota, Afifah Alia mengajak anggota fraksi dari partai yang tergabung Koalisi Depok Bangkit (KDB) berkolaborasi memenangkan Pilkada 2020.

Seperti yang disampaikan Usman Balau, Koordinator Aliansi Pradi Afifah (Alipfah), relawan yang terdiri dari gabungan 43 Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kota Depok.

“Alhamdulillah, kami sudah deklarasi memberikan dukungan, saatnya bergerak untuk menyosialisasikan dan merangkul sebanyak-banyaknya pengurus RT/RW serta masyarakat guna memenangkan Pradi-Afifah,” kata Usman kepada Radar Depok, Selasa (15/09).

Untuk melakukan sosialisasi dan kerja pemenangan kandidat Walikota dan Wakil Walikota yang mengusung perubahan di Kota Depok, sambung Usman, pihaknya juga mengajak kolaborasi seluruh anggota fraksi yang tergabung dalam KDB, baik tingkat RI, Provinsi Jabar dan DPRD Kota Depok.

“Jika kita bergandengan tangan dan bahu membahu bekerja untuk kemenangan Pradi-Afifah, tentu akan lebih mudah,” sambung Usman yang juga Ketua LPM Kelurahan Cilodong.

Sebab, lanjut Usman, anggota fraksi selain memiliki tim sukses masing-masing  dan basis suara jelas pada Pemilihan Legislatif (Pileg), mereka juga memiliki fasilitas untuk sosialisasi melalui program kerja di dewan.

“Pada DPRD Kota Depok saja, KDB memiliki 33 kursi atau dewan. Jika semua bergerak dan berkolaborasi dengan relawan, tentu  menjadi kekuatan besar untuk merealisasikan perubahan Kota Depok yang lebih baik,” lanjut Usman.

Ia mengungkapkan, relawan yang saat ini berjuang keras untuk kemenangan Pradi-Afifah bekerja ikhlas demi terwujudnya perubahan di Kota Depok. Sedangkan, dewan sendiri tinggal menggerakkan Timses mereka untuk kembali mendulang suara di Pileg 2019 lalu.

1 of 3

You may also read!

sidang slamet vonis

Selamet Divonis Enam Bulan Penjara

SUMPAH : Babai Suhaimi saat dilakukan sumpah saat sidang pencemaran nama baik dirinya. FOTO :

Read More...
satlantas polres metro depok

Satlantas Polrestro Depok Sabet Juara

  TERIMA PIALA : Kasatlantas Polrestro Depok sedang menerima piala dari Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes

Read More...
satgas disiplin protokol kesehatan

Satgas Disiplin Protokol Kesehatan Diperkuat

SIAP BEKERJA : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah, saat membentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

Read More...

Mobile Sliding Menu