Ritel Asal Dubai Buka di Sawangan

In Metropolis
lulu hypermarket di sawangan
RITEL : Lulu Hypermarket membuka gerainya yang ke empat di The Park Sawangan, setelah sebelumnya membuka gerai yang ketiga di Sentul, Kabupaten Bogor. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perusahaan ritel asal Uni Emirat Arab, Lulu Hypermarket, optimistis membuka 15 gerai di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Seperti Lulu Hypermarket yang membuka gerai ke empat di The Park Sawangan, Kamis (3/9) setelah sebelumnya membuka gerai  ketiga di Sentul, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersevyt Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Mohammad Rudy Salahuddin, meresmikan ritel asal Dubai tersebut.

Dia menyampaikan, Pandemi Covid-19 berdampak pada perkembangan ekonomi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Namun, saat ini ekonomi di Indonesia telah mengalami kontraksi. Terlebih di sektor perdagangan dan manufaktur.

“Dengan dibukanya Lulu Hypermarket diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Indonesia,” kata Rudy Salahuddin kepada Radar Depok, Kamis (3/9).

Dia juga berharap, dengan diresmikannya Lulu Hypermarket dapat membuka lapangan pekerjaan. Selain itu, bisa pihaknya juga berharap agar Lulu Hypermarket bisa menyalurkan hasil UMKM di Kota Depok.

“Dengan ini saya berharap agar pelaku UMKM bisa diakomodir agar industri kreatif bisa terus berkembang,” tegas dia.

Sementara itu, President Direktur PT Lulu group retail Indonesia, Biju Sathya mengaku, optimis usaha ritel bisa bertahan di Indonesia.

“Kami optimistis ritel akan bangkit, terutama industri makanan,” kata Biju.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu