madam els ke rumah lobster
MENGGIURKAN : Madam Els sudah tidak sabar untuk mencicipi aneka menu seafood yang ada di Rumah Lobster. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
madam els ke rumah lobster
MENGGIURKAN : Madam Els sudah tidak sabar untuk mencicipi aneka menu seafood yang ada di Rumah Lobster. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Biasanya kalau mau isi perut itu tentunya kita akan memilih menu makanan yang mampu menggugah selera. Nah, bagi yang ingin makan nikmat dengan porsi yang mengenyangkan bisa mampir ke Rumah Lobster di Jalan Margonda Raya. Disini menyediakan aneka masakan berbahan produk laut seperti ikan, kerang, kepiting, cumi, udang hingga lobster.

Menariknya, seafood yang disajikan disini masih segar, sehingga ketika di masak dan masuk kedalam mulut tidak terasa amis. Apalagi soal bumbunya, Rumah Lobster terbilang royal dengan bumbu, berlimpah dan rasanya pas.

“Bahan seafoodnya kami pilih yang terbaik dan dimasak dengan bumbu spesial sehingga tercipta kolaborasi yang pas,” ujar Supervisor Rumah Lobster, Helmi kepada Radar Depok.

Helmi menjelaskan, menu masakan yang disediakan disini beragam, ada yang digoreng tepung, diberi saus yang bisa dipilih mulai dari butter atau mozzarella, padang atau blackpaper, goreng atau rebus saja. Harganya pun terjangkau, menu seafoodnya mulai dari Rp25 ribu hingga Rp300 ribuan perporsi.

“Untuk masakannya bisa di rebus atau goreng biasa atau ditambahkan dengan aneka saus spesial,” ungkapnya.

Rumah Lobster tidak hanya menyajikan menu ala carte, namun disini juga menyuguhkan menu paketan. Dalam satu paket terdiri dari beberapa macam produk yang harganya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp230 ribuan. Dalam satu paket sudah terdiri dari lobster, aneka kerang, kepiting, dan lainnya.

Untuk menyegarkan tenggorokan, Rumah Lobster juga mempunyai beberapa minuman spesial.  Mulai dari es lidah buaya, ice green lime, hingga aneka kopi kekinian yang bisa dinikmati di rooftop dengan suasana yang unik.

“Bisa nikmati menu satuan atau paketan, ada coffee shop juga dilantai paling atas,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya