kaman coffe roster
NIKMAT : Nikmati Kaman Coffee Roaster dengan beragam promo menarik. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
kaman coffe roster
NIKMAT : Nikmati Kaman Coffee Roaster dengan beragam promo menarik. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menemani sibuknya pekerjaan di kala pandemi dengan segelas minuman segar itu menjadi solusi yang baik untuk pengemar kopi. Bagi pecinta kopi bisa langsung datang ke Kaman Coffee Roaster yang berlokasi di Jalan Bima Raya, Mekar Jaya, Sukmajaya. Disini pengunjung bisa menjadikan tempat ini karena paling pas untuk bersantai dan menikmati kopi nusantara.

“Selera pasar saat ini sedang banyak bukan hanya peminum tapi penikmat kopi,” ujar Owner Kaman Coffee Roaster, Lukman kepada Radar Depok.

Lukman menjelaskan, Kaman Coffee Roaster lebih fokus ke Specialty Coffee. Dimana target pasarnya untuk orang yang ingin menikmati kopi yang enak pastinya, dan sesuai sama selera pasar saat ini. Kopi yang dijual di Kaman adalah kopi nusantara. Selain kopi juga menyajikan non coffee seperti matcha, red velvet, teh dan buah infusion. Serta tidak ketinggalan beberapa makanan berat yang konsepnya ada western dan japanese. Untuk harga, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp40 ribu.

“Kami akan menyediakan menu minuman dan makanan baru yaitu Healthy Food dan Beverage yang basicnya dari plant base,” tegasnya.

Menu tersebut dipilih karena disaat pandemi sekarang ini banyak yang mulai sadar akan makan dan minuman sehat, jadi Kaman Coffee Roaster juga mulai sajikan menu healthy food and beverage.

Kaman Coffee Roaster memiliki menu favorit untuk minuman ada es kamanin tentunya yang menjadi signature menu, apa si es kamanin? Es kamanin itu espresso special blend yang beansnya diblend antara robusta dan arabika, susu dan gula aren.