santai di moong go
SANTAI : Kongkow seru di Moong.go yang berlokasi di Jalan kejayaan 293, Abadijaya Sukmajaya. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
santai di moong go
SANTAI : Kongkow seru di Moong.go yang berlokasi di Jalan kejayaan 293, Abadijaya Sukmajaya. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Terkadang seorang membutuhkan waktu bersantai sejenak meninggalkan aktivitas yang jenuh. Dalam mengurangi kejenuhan bisa dengan mencicipi minuman yang mampu membuat nyaman dan membiarkan diri bersantai. Salah tempat yang cocok untuk menemani waktu bersantai adalah Moong.go yang berlokasi di Jalan Kejayaan 293 Depok, Abadijaya, Sukmajaya. Kata Moong.go sendiri diambil dari Bahasa Jawa yang artinya ‘dipersilahkan’. Dipersilahkan untuk menyicipi minuman dengan rasa nikmatnya.

“Jadi nama Moong.go diambil dari kisah kami pribadi, julukan saat masa sekolah, dimana hal itu sudah sangat melekat disekitar lingkungan kami,” ujar Marketing Specialist Moong.go, Andhika kepada Radar Depok.

Andhika menjelaskan, arti dari Moong.go ini itu berhubungan dengan karakter dan kepribadian untuk selalu tampil unik dan beda dalam segala hal. Dan akhirnya diplesetkan nama tersebut menjadi Moong.go yang artinya adalah dipersilahkan.

Moong.go menghadirkan 3 varian produk, yaitu dengan based soda, based susu, dan based coffee untuk memenuhi kebutuhan masyarakat millenial saat ini. Moong.go menghadirkan sebuah seni dengan mengunggulkan 3 aspek penting yaitu Gizi, Rasa dan Penampilan.

“Untuk ide kreasi sendiri di implementasikan sejak April 2020, namun baru bisa terealisasi di 1 Juli 2020,” tegasnya.

Moong.go memiliki 3 series yang berbeda seperti Milk Series yaitu Smoothie Blueberry, Crush Tiramizu, Oreo Textura, dan beberapa menu matcha serta taro. Soda Series (dengan tema Summer Drink) yaitu Summer Strawberry, Summer Peach, Ice lemon tes, Aquamarine, Menta de Sandria, dan Best Sellernya Aurora. Coffee Series yaitu Lemonade Coffee, Cold Brew, Palm Coffee latte, serta Caramel Coffee Dalgona dan French Vanilla Dalgona sebagai Primadona dari Coffee Series. Untuk Harga masih sangat terjangkau bagi masyarakat umumnya serta millenial khususnya yaitu mulai dari Rp6 ribu hingga Rp20 ribu.