Satgas Disiplin Protokol Kesehatan Diperkuat

In Satelit Depok
satgas disiplin protokol kesehatan
SIAP BEKERJA : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah, saat membentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Berbasis Komunitas, di PT. Xacti Indonesia, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Selasa (15/09). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKAMAJU BARU Polrestro Depok terus menggeber pembentukan  Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Berbasis Komunitas. Usai terbentuk di Beji dan Cilodong. Selasa (15/09), satgas serupa terbentuk di PT Xacti Indonesia, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos.

Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Khaeron menuturkan, pembentukan Satgas ini bertujuan, agar semua lapisan masyarakat ikut turut serta dalam kepatuhan protokol kesehatan.

“Karena pada lini masyarakat kami memiliki keterbatasan, sehingga tidak bisa mengcover semuanya. Untuk itu, kami menggandeng para komunitas masyarakat dari berbagai perwakilan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, ada 11 perwakilan perusahan yang memang memiliki banyak karyawan. Nantinya, mereka akan mengembangkan dan membantu aparat dalam menegakan protokol kesehatan.

“Tidak hanya secara simbolis dibentuk, tetapi mereka harus membantu menegakan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, Jumat pekan lalu Kapolrestro Depok telah membentuknya di Polsek Beji. Dan semua wilayah juga harus membentuk dengan masing-masing sasaran yang ada di wilayahnya.

“Untuk Polsek Cimanggis sendiri, selain menggandeng perusahaan, tetapi kami menggandeng tiga pasar tradisional yang ada di wilayah kami, serta terminal Jatijajar. Yang kami pilih karena memang tempat berkumpulnya orang banyak, sehingga nanti mereka yang sudah kami bentuk dapat memberikan informasi di komunitasnya masing-masing,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Kapolrestro Depok, GM Pt. Xacti, Danramil Cimanggis, Plt Camat Tapos, Ketua Serikat Pekerja Depok, PT Apindo, PT Medifarma, PT Panasonic, PT Pralon, PT Artolite, PT Toa Galva, PT YKK, PT Miewa, PT Energezer, dan PT PCM. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

keramat sambi cagar budaya

Keramat Sambi Bisa jadi Cagar Budaya

MENJELASKAN : Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Turiman, saat berada di Padepokan SMB Keramat

Read More...
Anggota Formatur Penyusunan Kepengurusan Katar Kota Depok, Achmad Syaifullah

Dianggap Cacat Aturan, Jayadi Harus Mundur dari Ketua Katar Depok

Anggota Formatur Penyusunan Kepengurusan Katar Kota Depok, Achmad Syaifullah.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebelum nasi jadi bubur.

Read More...
peresmian puskesmas di depok

Puskesmas Jatijajar-Sukmajaya Punya Gedung Baru

GIAT : Walikota Depok, Mohamad Idris menandatangani prasasti dalam peresian Puskesmas yang berlokasi di Perumahan

Read More...

Mobile Sliding Menu