Satlantas Polrestro Depok Sabet Juara

In Metropolis

 

satlantas polres metro depok
TERIMA PIALA : Kasatlantas Polrestro Depok sedang menerima piala dari Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestro Depok, berhasil menyabet penghargaan dalam lomba Road Safety Patnership (RSPA), Selasa (15/09). Lomba yang dihelat Ditlantas Polda Metrojaya ini, nantinya akan berlanjut ke jenjang tingkat nasional.

Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengaku, bersyukur karena Satlantas Polrestro bisa keluar sebagai juara pertama, dalam perlombaan bergengsi di institusi Lantas Polda Metro Jaya.

“Lomba ini diikuti seluruh Satlantas jajaran Polda Metro Jaya dan Satlantas Penyangga Polda Metrojaya,” kata Azis kepada Radar Depok, Selasa (15/09).

Atas prestasi tersebut, Satlantas Polrestro Depok berhak membawa pulang piala bergilir yang diberikan langsung Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

“Kami juga bersyukur, sebab kami juga terpilih mewakili Ditlantas Polda Metro Jaya mengikuti lomba yang sama di tingkat Nasional yang diadakan Korlantas Polri pada November nanti,” bebernya.

Dia menambahkan, lewat prestasi tersebut pihaknya akan terus berupaya menyosialisasikan tertib berkendara kepada masyarakat. Dengan menggalakan sembilan prioritas program keselamatan diantaranya, memakai helm, memakai salt belt, child restrain, tida melawan arus, tidak menggunakan hp saat berkendara, jam kerja berlebih, tidak ngebut, tidak mabuk saat berkendara, dan memastikan truck pickup agar tidak mengangkut penumpang.

“Ayo bersama kita taati peraturan rambu lalu lintas, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

satgas disiplin protokol kesehatan

Satgas Disiplin Protokol Kesehatan Diperkuat

SIAP BEKERJA : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah, saat membentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

Read More...
keramat sambi cagar budaya

Keramat Sambi Bisa jadi Cagar Budaya

MENJELASKAN : Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Turiman, saat berada di Padepokan SMB Keramat

Read More...
Anggota Formatur Penyusunan Kepengurusan Katar Kota Depok, Achmad Syaifullah

Dianggap Cacat Aturan, Jayadi Harus Mundur dari Ketua Katar Depok

Anggota Formatur Penyusunan Kepengurusan Katar Kota Depok, Achmad Syaifullah.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebelum nasi jadi bubur.

Read More...

Mobile Sliding Menu