Beranda Ekbis dan Hiburan Saturday Coffee Tempat Hilangkan Penat

Saturday Coffee Tempat Hilangkan Penat

0
Saturday Coffee Tempat Hilangkan Penat
NIKMAT : Nikmatnya kopi di Saturday Coffee dengan kualitas kopi terbaik. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
saturday coffe untuk duduk
NIKMAT : Nikmatnya kopi di Saturday Coffee dengan kualitas kopi terbaik. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Salah satu kedai kopi bernama Saturday Coffee saat ini menjadi tempat yang paling dicari mahasiswa untuk menghilangkan penat dari aktivitas kuliah. Pasalnya Saturday Coffee yang berlokasi di Jalan Akses UI no20, Kelapa Dua, menyajikan berbagai olahan kopi dengan harga dan konsep kafe yang sangat cocok bagi mahasiswa untuk kumpul.

“Saturday Coffee menjual berbagai jenis produk seperti kopi hitam, kopi susu, non kopi,” ujar Owner Saturday Coffee, Husni kepada Radar Depok.

Husni menjelaskan, berbagai metode penyeduhan digunakan disini mulai menggunakan mesin ataupun secara manual. Jenis kopinya lengkap, dari berbagai daerah Indonesia yang kualitas kopi tersebut tidak diragukan lagi. Sedangkan non kopi campuran susu sirup soda, lengkap dengan yang lainnya juga disediakan.

“Wake Up Call merupakan salah satu menu andalan disini,” tegasnya.

Wake Up Call minuman kopi ini merupakan segelas espresso yang disajikan dingin ditambah dengan sparkling, lemon dan madu, rasa sangat segar menjadi kegemaran para pengunjung. Produk non kopi yang ada disini juga tidak kalah laris, misalnya Strawberry bomb yang banyak digemari mahasiswa perempuan dengan rasa selai dan buah strawberry. Untuk kisaran harga, Saturday Coffe membanderol mulai dari Rp18 ribu hingga Rp30 ribu untuk makanan.

“Kita bisa sharing banyak tentang kopi, menu bisa dicoba kopi maupun non kopi, tempat sudah sesuai dengan anak muda inginkan,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya